21 Februari 2008

Tips Asuransi Bagi Pemilik Rumah

Manakala Anda berpindah menuju tempat tinggal yang baru, pernahkah Anda memikirkan mengenai pengaruh terhadap kebutuhan asuransi? Membeli sebuah rumah melibatkan cakupan asuransi. Jika Anda telah membeli rumah, berikut ini adalah beberapa tipe asuransi yang mungkin Anda butuhkan.

a. Asuransi kepemilikan rumah
Jika memiliki tanggungan kredit perumahan, peminjam Anda mungkin membutuhkan cakupan asuransi kepemilikan rumah. Anda akan meyakinkan bahwa jumlah cakupan tersebut cukup memproteksi beberapa kerugian. Kebijakan kepemilikan rumah, melakukan set batas cakupan atas item yang spesifik, sehingga jika Anda merasakan butuh untuk meningkatkan cakupan. Anda juga butuh mengetahui jika cakupan melindungi property pribadi dan bahaya bencana.

b. Asuransi banjir
Asuransi kepemilikan rumah tidak menyediakan cakupan bagi bahaya banjir sehingga Anda harus melakukan pembelian jenis asuransi ini. Banyak perusahaan yang melakukan penjualan asuransi kepemilikan rumah juga menjual asuransi banjir, sehingga cobalah hubungi perusahaan asuransi pribadi Anda bagi informasi yang lebih banyak.

c. Asuransi Kendaraan
Jika Anda memikirkan tidak ada hubungan antara rumah dan asuransi kendaraan, fikirkanlah kembali. Jika Anda pernah mengalami kecelakaan kendaraa, property Anda mungkin akan menjadi jaminan. Sehingga, Anda harus melakukan evaluasi kembali batasan kewajiban kebijakan asuransi kendaraan untuk meyakinkan bahwa Anda memiliki cakupan yang cukup untuk melakukan proteksi property Anda. Jika Anda merasakan butuh cakupan lebih, belilah kebijakan tambahan tersebut.

d. Asuransi Cacat
Apakah Anda mampu untuk membayarkan kredit perumahan bulanan jika Anda tidak mampu bekerja karena cacat atau sakit? Kebijakan asuransi cacat akan memberikan Anda benefit bulanan untuk memindahkan porsi pendapatan Anda jika tidak dapat bekerja lagi. Banyak perusahaan menyediakan asuransi cacat bagi pekerja mereka. Jika perusahaan Anda tidak menyediakan asuransi ini, lakukanlah pembelian.

e. Asuransi Jiwa
Apakah yang akan Anda lakukan jika Anda meninggal sebelum kredit perumahan terbayarkan? Akankah keluarga Anda mampu membayarkan kredit perumahan tersebut. Asuransi jiwa dapat memberikan jaminan bagi keluarga Anda untuk membayarkan kredit tersebut sebagaimana memindahkan porsi pendapatan Anda.

Tidak ada komentar: