25 Februari 2008

Lima Benefit Disability Insurance

Disability insurance memberikan proteksi bagi keluarga dari situasi yang tidak diinginkan. Hal ini penting untuk mendapatkan cakupan asuransi untuk melindungi keluarga Anda jika tulang punggung keluarga tidak mampu lagi bekerja. Hal ini dikarenakan istri, anak-anak dan orang tua Anda sangat bergantung pada Anda sebagai tulang punggung keluarga. Sehingga jika terjadi hal yang tidak diinginkan pada diri Anda, keluarga Anda akan merasa nyaman secara keuangan.

Terdapat dua tipe disability insurance. Salah satu bersifat jangka pendek dan jangka panjang. Disability insurance memiliki beberapa benefit seperti:

1. Kebijakan disability insurance mendesign proteksi bagi keluarga atau pribadi jika tidak mampu berkinerja dalam bekerja. Disability insurance bisa dijadikan sebagai pendapatan subtitusi manakala tulang punggung keluarga tidak mampu bekerja.

2. Disability insurance dibutuhkan bagi setiap orang yang membutuhkan cakupan bagi perawatan medis dikarenakan cakupan medis biasanya tidak dicakup oleh pendapatan bulanan.

3. Terdapat banyak program public yang memberikan cakupan disability insurance seperti program yang dahulu pernah diluncurkan oleh departemen social yaitu perlindungan bagi orang-orang yang mengalami cacat fisik dan mental yang disponsori oleh negara.

4. In case of disability, the benefits you get from insurance company dependent on other types of benefits you get from the disability. It depends on the benefits you received from other policy.

5. Anda dapat keuntungan pajak dan beberapa cakupan lainnya yang ditawarkan bersama dengan disability insurance.

Sangat penting untuk mengaplikasikan disability insurance bagi setiap tulang punggung keluarga karena cakupan medis umumnya tidak dimiliki oleh pendapatan subtitusi. Tingkat premium yang diberikan oleh disability insurance dipilih pada faktor-faktor yang berbeda seperti pendapatan, waktu dan cakupan disability yang Anda ingin cover. Semoga artikel ini bisa memberikan pencerahan pengetahuan bagi Anda.

Tidak ada komentar: