23 Februari 2008

Lima Tips Bagi Asuransi Bisnis Skala Kecil

Bisnis skala kecil membutuhkan keamanan terhadap investasi mereka dalam sebuah bisnis karena beberapa faktor risiko dan secara normal bisnis skala kecil umumnya mengalami ketakutan dalam bidang sumber daya keuangan karena umumnya terbatas.

Melihat pada keseluruhan aspek tersebut, keamanan bisnis diperlukan bagi bisnis skala kecil. Bisnis skala kecil membutuhkan keamanan pada enam area yang berbeda seperti property bisnis, kewajiban, rekompensasi pekerja, pencurian, working capital dan lainnya. Guna keamanan keseluruhan aspek asuransi bagi bisnis kecil adalah kebutuhan bagi para pebisnis. Pemilihan asuransi bagi bisnis skala kecil bergantung pada kemungkinan risiko dan kondisi bisnis lokal. Dibawah ini adalah tips mendasar bagi asuransi bisnis skala kecil :

1. Asuransi bagi bisnis skala kecil mencakup beberapa tipe risiko. Jika Anda menginginkan mengkover risiko spesifik dibandingkan beberapa perusahaan asuransi yang menawarkan penanggungan risiko keseluruhan. Lihatlah pada risiko bisnis Anda, Anda harus mengambil beberapa asuransi guna memproteksi binis Anda yang akan memberikan cakupan komersial yang lengkap.

2. Bisnis skala kecil terkadang menderita kekurangan tenaga listrik dan risiko alamiah lainnya misalnya bencana alam. Hal ini akan lebih baik untuk mengambil tipe asuransi yang memproteksi Anda dari risiko bisnis.

3. Sebagai sebuah bisnis, Anda harus memproteksi dari konsumen. Pada beberapa kasus banyak terdapat klaim para konsumen. Kebijakan asuransi Error & Omissions (E&O) adalah solusi yang terbaik untuk memproteksi Anda dari keseluruhan klaim.

4. Guna memproteksi bisnis Anda dari keseluruhan aspek risiko, Anda harus memiliki kebijakan kepemilikan bisnis yang memberikan total cakupan keseluruhan risiko. Anda harus melihat secara detail secara seksama.

5. Anda harus membandingkan cakupan sebelum memilih beberapa kebijakan. Hal ini bergantung pada risiko Anda.

Beberapa bisnis skala kecil harus melihat pada keseluruhan tipe risiko dan cakupan yang bergantung pada situasi bisnis lokal. Kebijakan asuransi bisnis skala kecil memproteksi Anda dari risiko.

Tidak ada komentar: