21 Februari 2008

Cara Merendahkan Premi Asuransi Anda

Merendahkan premi asuransi bisnis adalah proses yang berkelanjutan. Berikut ini adalah beberapa cara mereview premi dan bisnis Anda untuk merendahkan premi asuransi Anda. Review ini dilakukan secara tahunan. Berikut ini adalah beberpa step untuk merendahkan premi asuransi Anda.

1. Yakinkanlah Anda memiliki salinan keseluruhan kebijakan dan melakukan update file asuransi Anda
Mulailah review dengan melihat pada file asuransi Anda. Jika Anda tidak memiliki file saat ini adalah waktu yang terbaik untuk memulai. Yakinkanlah Anda memiliki salinan keseluruhan kebijakan pada file Anda dan mudah diakses manakala dibutuhkan. Pengorganisasian adalah langkah awal mengurangi premi asuransi. .

2. Bandingkanlah nama-nama yang diasuransikan dan pegawai kunci yang bekerja pada Anda
Step ini melibatkan review nama-nama yang diasuransikan dan pegawai kunci yang diidentifikasikan pada kebijakan guna meyakinakan orang-orang tersebut masih bekerja pada perusahaan Anda. Banyak pegawai gagal melakukan penyesuaian manakala para pegawai telah pergi.

3. Lihatlah pada cakupan yang tidak relevan
Bisnis berubah dan mungkin berubah secara dramatis. Beberapa cakupan mungkin tidak lama dibutuhkan. Sebagai contoh, jika porsi bisnis Anda tertutup, operasi berubah, dan Anda mungkin memilih melakukan outsource, hal ini menandakan bahwa cakupan bisnis Anda dapat dieliminasi.

4. Klasifikasi tenaga kerja Anda secara tepat
Simpanan yang signifikan dapat diraih manakala meyakinkan bahwa tenaga kerja Anda telah diklasifikasikan secara tepat melalui kompensasi pekerja. Premi Anda berdasarkan pada tipe pekerja yang Anda gunakan.

5. Diskusikanlah premi dengan asuransi profesional
Banyak bisnis yang tidak mengambil langkah menjelaskan pada asuransi professional apakah mereka menginginkan rate yang lebih baik. Diskusikanlah premi Anda secara detail dan mintalah tingkat rate yang lebih baik.

Semoga artikel ini dapat mengurangi tingkat premi Anda. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar: