21 Februari 2008

Kelompok Asuransi Jiwa Dan Bisnis Kecil Anda

Guna mempertahan para pekerja keras, sangat penting untuk menawarkan variasi benefit yang akan membantu mereka bertahan pada bisnis Anda. Hal ini mengapa menawarkan kelompok asuransi jiwa pada bisnis kecil Anda adalah merupakan ide yang baik. Ini tidak hanya merupakan suplemen yang baik pada asuransi jiwa individual yang ada tetapi juga efektifitas biaya dan tidak mahal manakala dibandingkan dengan apa yang pekerja bayarkan untuk biaya medis atau perencanaan pensiun.

Group asuransi jiwa tidak ditawarkan pada perusahaan dengan karyawan kurang dari 10 atau 15 pekerja. Group asuransi jiwa berarti terdapat perbedaan benefit pekerja seperti kesehatan, asuransi jiwa atau cacat jangka panjang yang mungkin ditambahkan pada kelompok perencanaan asuransi kesehatan.

Broker asuransi independent biasanya digunakan oleh bisnis yang memiliki karyawan kurang dari 1000 orang. Broker ini mungkin merekomendasikan kelompok asuransi kesehatan yang menyediakan kelompok harga dari beberapa perusahaan yang berbeda. Sebagai rata-rata, kebanyakan pekerja akan membeli kelompok produk asuransi – kesehatan, jiwa dan cacat – melalui satu broker.

Rata-rata, kebijakan yang kecil menawarkan pada jaminan berbasiskan issue, yang mana berarti tidak ada exam medis yang dibutuhkan dari beberapa pekerja yang diasuransikan. Hal ini penting bahwa pekerja mengertu bahwa kelompok asuransi jiwa tidak berarti untuk mengambil tempat pada kebijakan asuransi jiwa individual.

Harga paket kelompok asuransi jiwa ditentukan oleh jumlah pekerja, gender, rata-rata usia dan tipe bisnis yang Anda operasikan. Semakin berbahaya pekerjaan dalam sebuah bisnis, semakin mahal yang perusahaan bayarkan pada premi group asuransi.

Perencanaan group asuransi jiwa harus di reevaluasi manakala perusahaan Anda bertumbuh secara signifikan, mempekerjakan eksekutif dengan gaji yang lebih tinggi, meningkatkan jumlah pekerja, demografi perubahan populasi pekerja atau manakala meningkatkan benefit yang ditawarkan. Melalui pengecekan dengan broker Anda sebagaimana bisnis tersebut bertumbuh, Anda akan mendapatkan premi asuransi jiwa yang lebih rendah.

Manakala mencari perencanaan asuransi yang baru dan berbeda, terdapat beberapa opsi yang dapat dipilih oleh para pekerja. Pertama dan kebanyakan perencanaan asuransi jiwa umumnya mencakup satu tahun gaji. Step selanjutnya akan memperluas benefit Anda dengan perencanaan seperti group asuransi jiwa universal yang menawarkan dua sampai tiga kali gaji. Group asuransi jiwa universal membantu membangun kas pada premi di masa akan datang tetapi umumnya ditawarkan oleh perusahaan dengan karyawan lebih dari 1000 pekerja, karena nilai kas harus dikelola secara individual.

Klasifikasi pekerja juga faktor penentu manakala memikirkan mengenai perencanaan kelompok asuransi jiwa. Sebagai contoh, perusahaan mungkin memilih flat death benefit payout bagi pekerja, yang berarti bahwa seseorang dengan posisi yang lebih tinggi akan menerima benefit yang setara dengan satu sampai tiga kali gaji mereka.

Tidak ada komentar: